Promo Wifi Murah 199Ribu My Republic Semarang Datang Lagi, Cek Coverage Jaringan dan Pasang - Zona Rantau

Zona Rantau

Media Informasi, Jangan Sungkan untuk Klik Iklan Jika Anda Tertarik

Wednesday 23 February 2022

Promo Wifi Murah 199Ribu My Republic Semarang Datang Lagi, Cek Coverage Jaringan dan Pasang

Kabar gembira.. Untuk sahabat wifi semarang..


Setelah ditunggu-tunggu dalam waktu yang cukup lama, akhirnya per hari ini, paket promo wifi Myrepublic Semarang Rp 199.000,- dikeluarkan lagi.


Yap.. Paket Jet 20 mbps yang sebelumnya seharga Rp 249.700,- kini di diskon 20% selama 12 bulan menjadi Rp 199.000,- per bulannya.


Mantap kann... Harga sebegitu murahnya sudah mendapat bandwidth sebesar 20 mbps apalagi dengan kualitas internet wifi dari My Republic yang sudah tidak diragukan lagi kualitas kecepetan dan kestabilan internetnya. Cepat, murah, berkualitas..


Sebagai perbandingan, harga wifi Rp 199.000 di provider lain (MNC) hanya mendapat 10 mbps. Sedangkan di My Republic sudah mendapat 20 mbps. Dengan kualitas internet yang kita sudah tahu sendiri, terbaik!


Maka dari itu bagi kalian yang memang butuh internet wifi di semarang, mau pasang wifi, ataupun sudah pernah pasang tapi putus dan mau pasang wifi lagi di semarang. Segera manfaatkan promo pasang baru dari MyRepublic ini.


Lumayan lho dapat diskon 20% selama 1 tahun dan dibayarnya per bulan.. Rasa-rasanya siapapun susah nolaknya kalau dikasih promo segurih ini..


Info pasang wifi myrepublic semarang,

Cek area coverage jaringan,

Hubungi/ WA 085865877002

No comments:

Post a Comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.